Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Biodata Justin Bieber | Foto dan Profil Justin Bieber

Biodata lengkap Justin Bieber - Berikut ini adalah sedikit biografi dan biodata Justin Bieber yaitu penyanyi yang menjadi idola para ABG bahkan anak-anak. Justin Bieber merupakan seorang penyanyi POP asal Kanada yang namanya melejit dan terkenal berkat situs Youtube.com, Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin di tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.

Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai "Bieber Fever" (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber. Nah berikut ini adalah biodata Justin Bieber yang kami persembahkan untuk anda..

Birth Name : Justin Drew Bieber
Nick Name : Justin, Bieber, The Biebs, JBiebz, JB
Born : March 1, 1994, Canada
Mother : Pattie Mallette
Father : Jeremy Bieber
Occupation : Singer
Label : Island, RBMG
Manager : Scooter Braun

Apa anda juga penasaran ingin tahu Biodata Justin Bieber pada akun jalinan pertemanan atau situs resminya? berikut beberapa akun jejaring sosial Justin Bieber..

Facebook Justin Bieber >> facebook.com/JustinBieber
Twitter Justin Bieber >> twitter.com/justinbieber
Youtube Justin Bieber >> youtube.com/justinbieber
Situs Pribadi Justin Bieber >> justinbiebermusic.com/default.aspx








Ok itulah sedikit banyaknya biografi, biodata dan profil Justin Bieber dan juga koleksi foto Justin Bieber yang bisa kami berikan. Semoga hal ini bisa menghibur anda yang mungkin sangat ingin tahu tentang profil artis asal Kanada ini. ok selamat menikmati..

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Biodata Justin Bieber | Foto dan Profil Justin Bieber - Ngajari Berita dan Informasi