Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Kumpulan Status Facebook Terbaik | Status Facebook Keren Terbaru

Status Facebook Terbaik Keren dan Terbaru - Update status facebook terbaik memang banyak variasinya, mulai dari status keren, status lucu dan masih banyak lagi yang lain. Namun adakalanya orang update status hanya iseng saja tanpa peduli apakah status tersebut mengandung unsur lebay atau biasa atau bahkan status yang gokil. kali ini saya akan membagikan contoh status facebook terbaik yang pernah saya jumpai di facebook.

Kumpulan status fb terbaik ini merupakan beberapa kata dan kalimat yang bijaksana, bukan status FB yang lucu atau gokil yang hanya mengundang teman untuk berkomentar karena kelucuannya. Ok simak beberapa contoh status FB terbaik di bawah ini:

“tersenyumlah untuk dirimu dan sodaramu karena anugrah kebersamaan dan kasih sayang antar sesama…”

“ini hidup pribadi kita..jgn kau bandingkn dngn yg lain…semua punya kotaknya masing2…jalani dengan ikhlas dan senyum yg berakal..:)”

“Mgkn blm wktnya untuk itu..bkn berarti tak bs tp proses pemblajaran memahami isi kpala msing2 yg blm sempurna”

“bersabar dalam kebaikan,bersabar dalam keburukan,bersabar dalam kenangan,bersabar dalam ibadah,bersabar proses,bersabar dalam kesenangan,bersabar dalam kesusahah….Ya Allah..sabarkn jiwa ini dalam berjalan…”

“Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya”


Itulah beberapa contoh status facebook terbaik yang pernah saya jumpai, sebenarnya masih banyak lagi status fb yang bertebaran, namun saya rasa ini saja dulu. Jangan lupa untuk membaca koleksi artikel kami yang lain seperti mengecilkan perut buncit atau yang lainnya :)

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Kumpulan Status Facebook Terbaik | Status Facebook Keren Terbaru - Ngajari Berita dan Informasi