sebenarnya gagasan itu sendiri lebih mengarah kepada dasar kemampuan atau pengetahuan seseorang akan ilmu yang dia miliki, bahkan menurut definisinya sendiri gagasan adalah suatu kekayaan intelektual seperti hak cipta atau paten. jadi sampai disini apakah anda bisa menyimpulkan maksut dari pentingnya kreativitas dalam berbisnis? oke... kita ambil sebuah contoh saja, misalkan kita mengikui sebuah bisnis internet yang sampai saat ini anda belum juga mendapatkan hasil, padahal anda selalu meluangkan waktu yang tidak sedikit di depan komputer, kira kira apa yang akan anda lakukan untuk mengatasinya?
apabila anda mempunyai kemampuan atau sebuah gagasan yang positif semua itu akan bisa teratasi, dan hasilnya akan terasa di kemudian hari, meskipun kadang tidaklah maksimal. ya kita maklumi saja karena kita ini dalam tahap belajar. salah satu gagasan yang posiif yaitu dengan cara kita mencari teman mungkin, yang bisa kia ajak diskusi, sharing dan berbagi ilmu, saling membangun konsep dan pada akhirnya nanti jika memang gagasan itu seimbang dan serasi maka suatu kreativitas akan muncul. dan hasilnya bisa di nikmati bersama. kreativitas dalam berbisnis tidak harus kita sendiri yang bergerak, belajar, dan bertanya. terus mencari hubungan teman akan mejadikan gagasan kita menjadi kuat.
dari gagasan yang kuat tersebut akan timbul konsep untuk membentuk sebuah kerjasana yang bisa di bilang kreativitas, anda bisa membayangkan apabila anda bekerja sendiri, gagasan yang anda miliki pastinya tidak akan sekuat seperi ketika kita bekerjasama dengan orang lain. jadi kesimpulannya adalah pentingnya kreativitas dalam berbisnis sangat berguna untuk kesuksesan kita bersama, dalam sebuah kerjasama untuk mendapatkan apa yang telah di sepakati dalan gagasan awal dan konsep awal. pentingnya kreativitas dalam bisnis sangatlah kuat dan bisa jadi sangat di butuhkan. ok.. sampai disnis mungkin anda sudah mengeri, kalau belm jga mengerti kita bahas lagi pada lain kesempatan.