Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Kunci Sukses Bisnis Online

Kunci Sukses Bisnis Online
Sukses lagi dan sukses lagi, itulah satu kata dari jutaan kata yang paling di kejar mereka para manusia yang mengejar duniawi. banyak sekali teman dan kerabat saya yang bertanya apa kunci sukses bisnis online, mungkin mereka mengira bahwa saya adalah seorang yang telah meraih kesuksesan dalam bermain bisnis online. padahal aslinya saya juga masih awam dengan bisnis online, mungkin karena blog saya ini banyak kalimat kalimat motivasi dan cerita tentang kesuksesan. seperti artikel saya beberapa hari yang lalu bahwa sukses itu tidak berarti kita menjadi kaya atau berhasil mencapai target, tapi sukses adalah suatu titik awal dimana kita di tuntut untuk bertanggung jawab dan menjaga agar kesuksesan itu tetap bertahan pada diri kita.

Sebenarnya untuk masalah sukses dalam bisnis online banyak sekali faktor yang mempengaruhi, tidak hanya dari ilmu yang dimiliki tapi juga dari faktor luar yang sering menjadi halangan maupun tantangan dan juga gangguan. apa contohnya? contoh gangguan yang menyebkan suksesnya kita dalam bisnis online adalah jailnya saingan saingan bisnis kita. hihihi.. pasti anda masih bertanya tanya apa sih kunci sukses bisnis online? banyak yang bilang ilmu SEO menjadi kunci sukses bisnis online, tapi saya kurang setuju, karena banyak sekali mereka yang tidak tau tentang SEO bisa sukses dalam bisnis online. lantas apa yang menjadi kunci?

Motivasi juga sangat penting dalam mencapai kesuksesan, tanpa motivasi semua orang pasti akan jatuh dan tidak akan pernah bangkit lagi menuju jalan sukses. Kalau SEO dalam bisnis online penting untuk pemasaran melalui mesin pencari sedangkan motivasi adalah untuk membangun diri supaya semangat kerja dan bangkit ketika mendapatkan suatu kesulitan atau kegagalan. dari sinilah saya mengambil kesimpulan bahwa kunci sukses bisnis online adalah kemauan diri kita untuk belajar dan bangkit kembali ketika mendapatkan kegagalan. orang sukses pasti pernah gagal, dan yang pernah gagal belum tentu bisa sukses, tergantung dari individu tersebut mau atau tidak untuk bangkit kembali.

salam sukses :-)


 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Kunci Sukses Bisnis Online - Ngajari Berita dan Informasi