Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Antivirus Artav | Free Download Artav Antivirus

Free Download Artav Antivirus - Banyak orang yang belum mengetahui siapa pembuat antivirus artav, penemua antivirus artav adalah seorang siswa kelas 2 SMP 48 Bandung yang bernama Arrival Dwi Sentosa yang kerap dipanggil dengan nama Ival. Ival menciptakan antivirus artav dengan berbasiskan program visual basis. Antivirus Artav memiliki beragam fitur, fitur yang disuguhkan oleh antivirus artav diantaranya Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, Bahkan di versi terbarunya artav 2.4, Artav menambahkan fitur Worm Detector dan Rootkit Detector.

Arrival menciptakan antivirus Artav dalam waktu satu tahun, mulai coba-coba sampai pada waktu di publikasikan pertama kali melalui forum. Ia tidak belajar di tempat profesional untuk membuat Artav. Arrival dan kakaknya hanya belajar otodidak dan membeli buku panduan sampai akhirnya bisa membuat anti virus Artav ini.

Dengan munculnya Artav antivirus menjadikan salah satu symbol bahwa Indonesia memiliki putra-putri yang cerdas dan mau berkarya bagi nusa dan bangsa, bagi anda yang ingin menggunakan artav bisa download antivirus artav secara gratis melalui situs asli http://www.artav-antivirus.com/ atau melalui link ini

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Antivirus Artav | Free Download Artav Antivirus - Ngajari Berita dan Informasi