Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Mengecilkan Perut Buncit - Berikut ini adalah tips untuk mengecilkan perut buncit anda dengan teknik sit-up, untuk bisa menghasilkan efek yang maksimal anda tidak boleh melakukan gerakan sit-up sembarangan. ada beberapa teknik yang harus anda perhatikan sehingga perut buncit anda bisa dengan cepat mengecil.

Sebelum melakukan latihan ada beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk menghindari “kecelakaan”. yang pertama yaitu ketika sit-up jangan pernah menarik atau menekan bagian leper dan kepala. kemudian Usahakan kakimu jangan bergerak. Biarkan perut yang bekerja. dan yang terakhir Tekan ke dalam bagian perut selama latihan.

Setelah anda siap dengan beberapa hal di atas, berikut beberapa contoh latihan ringan untuk perut.
1. Sit-up dasar: Berbaring lah dengan lutut terlipat dan kaki rata menyentuh lantai. Letakan tangan di belakang kepala. Dengan menggunakan otot perut, angkat bahumu. Kembali ke posisi semula dan ulangi 10-12 kali.
2. Berlatih dengan handuk. Berdiri tegak pegang sebuah handuk kecil di atas kepala. Kencangkan perut dan bentuk gerakan melingkar besar dengan handukmu, ulangi 8-10 kali dan putar ke arah sebaliknya.
3. latihan dengan bola, Duduk diatas bola dan, gerakan kaki sehingga bola menggelinding perlahan ke punggung. Jika badanmu sudah paralel dengan lantai letakkan tangan ke belakang kepala. Kemudian dengan menggunakan otot perut angkat bahu kanan menjuju arah pinggul kiri. Kembali ke posisi paralel dan ulangi sisi sebaliknya.

Itulah beberapa tips yang bisa ngajari blog berikan untuk anda dalam usaha mengecilkan perut buncit. Jika anda mempunyai tips yang lain boleh juga berbagi melalui kolom komentar :)

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Cara Mengecilkan Perut Buncit - Ngajari Berita dan Informasi