Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Tips Mengatasi Bau Badan | Cara Menghilangkan Bau Badan

Tips Mengatasi dan Menghilangkan Bau Bada - Apakah badan anda terasa bau sekali ketika melakukan aktifitas yang berberingat? itulah bau badan, sangat susah di hlangkan. Tapi jangan khawatir karena pada artikel kali ini saya membawakan tips mengatasi bau badan. Sebelum anda mengambil jalan membeli obat penghilang bau badan ada baiknya menyimak beberapa tips yang akan saya berikan di bawah ini.

Bau badan atau bromhidrosis adalah bau bakteri/ kuman pada tubuh. Bakteri tersebut bertambah jumlahnya dengan cepat karena kehadiran keringat, sehingga penhuraian keringat menjadi berlebihan dan sel-sel kulit terlepas. nah berikut tips untuk mengatasinya.

Siapkan bahan yang berupa Bunga Kenanga 15 gram, Gula Batu Secukupnya, dan Air 600 cc. Rebus semua bahan tersebut dalam 600 cc Air, hingga tersisa 300 cc. Setelah dingin, saring air ramuan tersebut dan minum 3x sehari.

Selain tips mengatasi bau badan di atas ada beberapa tips lagi yang mempunyai efek mencegah bau badan di ataranya yaitu Rebus semua bahan tersebut dalam 600 cc Air, hingga tersisa 300 cc. Setelah dingin, saring air ramuan tersebut dan minum 3x sehari. Mengurangi makanan pedas, makanan berlemak dan kopi. Memakai deodorant yang bentuknya spray. Ok saya rasa tips menghilangkan bau badan ini akan sangat berguna buat anda.. terimakasih.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Tips Mengatasi Bau Badan | Cara Menghilangkan Bau Badan - Ngajari Berita dan Informasi