Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Biografi dan Biodata Gita Gutawa

Biografi dan Porfil Gita Gutawa - Gita Gutawa atau Gita panggilan akrabnya senang bernyanyi sejak duduk di kelas 2 sd dengan suara soprannya gita melantunkan lagu – lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya. Sebelum meluncurkan album Gita gutawa terkenal saat bernyanyi duet bersama ada band di lagu “yang terbaik bagimu”. Berikut ini adalah biodata atau profil Gita Gutawa yang saya peroleh dari beberapa sumber:


Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
Nama Panggilan : Gita Gutawa
TTl : Jakarta, 11 agustus 1993
Agama : islam
Zodiak : Leo
Hobi : baca, nyanyi, akting, belajar, main, cari temen

Nama Ayah : Erwin Gutawa
Nama Ibu : Lutfi Andriani

Gita Gutawa sejak berumur 13 tahun telah merilis albumnya bertajuk Gita Gutawa (self title). Dalam album tersebut Gita yang mengaku tak mau mendompleng kebesaran nama ayahnya itu membawakan salah satu lagu karya Sarah Silaban, bersama Andi Rianto dan Pink-Pink. Penjualan album gadis yang laris sebagai bintang model iklan itu berhasil meraih Platinum Awards dengan mencapai penjualan lebih dari 150 ribu kopi dalam 4 bulan saja.

Nah inilah sedikit tentang biografi dan profil Gita Gutawa yang menjadikan kita lebih mengenal siapa Gita Gutawa dan bagaimana dia mengawali karirnya di dunia entertainment. Ok semoga artikel tentang biografi Gita Gutawa ini sedikit bermanfaat buat anda semua..

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Biografi dan Biodata Gita Gutawa - Ngajari Berita dan Informasi