Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Busana Muslim 2011 | Trend Busana Muslim Tahun Ini

Busana Muslim Tahun 2011 Ini - Berbicara soal busana anda sebagai seorang muslim pasti sudah tahu apa manfaat dan pentingnya busana muslim. Mungkin dari dasar tersebut Ikatan Perancang Busana Muslim Jawa Barat (IPBM Jabar) sukses menghelat pergelaran busana dan model baju muslim terbaru lewat West Java Moslem Fashion Expo 2010. Selain sebagai syiar Islam dan menjadikan busana muslim memasyarakat, para desainer juga memproyeksikan tren model baju muslim untuk 2011 lewat pergelaran tersebut.

Desainer busana mencoba mengarahkan tren model baju muslim terbaru untuk 2011, Warna-warna yg akan dominan, yakni merah marun, biru cerah (turquoise), pink, salem, dan warna-warna lembut lainnya. Inspirasi desainer datang dari sumber yg tak terbatas, yakni negeri Indonesia yg kaya sumber kekayaan alamnya.

Mengarahkan tren model baju muslim secara berbeda, adalah Ning Zulkarnain yg mengambil keindahan bunga sebagai inspirasi rancangan. Motif bunga diterapkannya pada gaun ala dewi bangsa Yunani dan Romawi di atas bahan yersey, sutera, dan sifon. Busana dipadupadankan dengan topi cantik, seperti model bergere, cartwheel, dan matinee yg menjadikan tampilan keseluruhan bagaikan ratu dan raja Eropa pada pria.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Busana Muslim 2011 | Trend Busana Muslim Tahun Ini - Ngajari Berita dan Informasi