Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Kumpulan Status Facebook Lucu

Kumpulan Status Facebook Lucu - Anda bingung mo buat status facebook? gak tau mau nulis status apa? santai aja.. berikut ini saya bawakan sedikit kumpulan status facebook lucu dan unik yang bisa anda gunakan untuk status facebook. mungkin ini bukanlah status facebook terbaik, tapi mayan lah bisa di gunakan untuk sekedar bercanda dan menarik komentar dari teman-teman.

Inilah status facebook lucu yang saya janjikan sebelumnya, semoga anda puas dengan apa yang saya berikan berikut ini:

"kamu boleh kaya,kamu boleh pinter,kmu boleh punya segalanya. Tapi bukan gitu caranya nyari perhatiankuu!Jadi plis,tolong banget, g usah PAMER!Oke!"

"sorong ke kiri, sorong ke kanan, La La La La LA La La LA LA LAAABUUHH,, sialan tadi gw jatuh dari motor" *) ket : Labuh = jatuh (sundanesee)

"sedang belajar ngitung bahasa jawa : siji loro telu papat pipit puput popot pitu wolu siki songo rangelas.. nah sepuluh kan?!"

"ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw "Irwansyah".. skrg dia malah manggil gw "Budi Anduk"... gw lgsung kabur aja takut disangka fitnah.."

"online terus nonstop,pipis,online lagi,rokokan,ngenet lagi,pesan mi rebus,ngenet lagi,gitu terus sampai mati.."

"Walah.. baru puting beliung aja udah kaya gitu,gimana kalau udel beliung, apalagi udellle buodong.."


Ok segitu dulu koleksi status lucu facebooknya ya.. lain kalai di tambah lagi biar jadi rame tuh facebook jadi bahan lucu2an. Pesannya jangan lupa beliin pulsa mami.. mami lagi di kantor polisi, nomer lama di sita polisi jadi ya beliin ke nomer ini :D

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Kumpulan Status Facebook Lucu - Ngajari Berita dan Informasi