Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Tips melakukan Update Avira Terbaru

Tips melakukan Update Avira - Kalau anda menggunakan avira antivirus gratis berikut ini adalah tips bagaimana melakukan update avira terbaru. Karena tahun ini adalah tahun 2011 saya memberikan tips yang berkaitan dengan avira terbaru 2011, mungkin saja anda masih menggunakan antivirus avira versi lama. Ok berikut adalah tips untuk anda yang sedang ingin elakukan update antivirus sebagai pelindung komputer anda.

Tips yang pertama jika anda mempunyai jaringan koneksi internet lakukanlah update otomatis secara berkala sesuai dengan update terbaru avira. Caranya yaitu dengan melakukan klik kanan icon tray dan pilih menu Start Update maka Avira akan otomatis update atau melalui tampilan di halaman utama, pada menu Update -> kemudian pilih Start Update.

Tips yang kedua adalah apabila anda tidak mempunyai koneksi intenet anda bisa melakukan update secara ofline dengan cara mendownload file update yang sudah di sediakan avira yaitu melalui halaman http://www.avira.de/en/support/vdf_update.html Jika file tersebut telah selesai di download dan pastikan tidak ada error/rusak, maka update bisa dilakukan dengan membuka Main Menu Avira ( Double klik icon di system tray atau klik kanan iconnya dan pilih menu “Start Antivir”). Setelah terbuka, pilih menu Update > Manual Update. Kemudian cari letak dimana file ivdf_fusebundle_nt_en.zip yang telah kita download tadi. Lalu pilih Open. Tunggu proses sampai selesai.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Tips melakukan Update Avira Terbaru - Ngajari Berita dan Informasi