Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Drama Korea Terbaru 2011

Drama korea terbaru 2011 memang banyak sekali peminatnya, meskipun sinetron indonesia juga sangat banyak namun peminat drama korea tidak kalah banyak. Di indonesia sendiri sering diputar pada station TV berbagai drma korea terbaru 2011 dan jika anda penasaran drama apa saja yang di putar di TV indonesia berikut adalah listnya:

1. The Great Queen Seondeok - Drama populer yang menyajikan kisah Ratu Seondeok dari Dinasti Silla di Korea
2. Rules of Love - Rules of Love berkisah tentang seorang gadis bernama Kim Geum-young yang adalah putri seorang guru. Tidak ada hal yang istimewa dalam hidupnya sampai suatu hari ia bertemu dengan Han Jae-min yang entah kenapa terus mengejar-ngejarnya.
3. Dong Yi Jewel In The Crown - rama satu ini istimewa karena tidak hanya merupakan drama saeguk (drama periode sejarah kuno) namun juga mengandung unsur-unsur modern.

Sebenarnya masih banyak lagi drama korea terbaru, namun kami belum mempunyai listnya untuk anda. kebanyakan drama korea diputar per episode, jadi kalau anda ingin mendapatkan drama terbaru anda harus mencari episode terbarunya. semoga artikel ini bermanfaat.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Drama Korea Terbaru 2011 - Ngajari Berita dan Informasi