Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter ini untuk melengkapi postingan tutorial saya dalam memberikan informasi cara mendaftar di situs jejaring sosial baik itu mendaftar twitter, facebook dan lain lain. cara membuat twitter tidak jauh beda dengan membuat facebook, hal pertama yang harus kita miliki adalah sebuah account email untuk bisa mendaftar twitter. kalau anda bingung dalam proses membuat twitter saya akan memberikan sedikit tutorial cara membuat twitter buat anda. silahkan membuat account email dahulu jika anda belum mempunyainya. (minta bantuan OP kalau belum tahu cara membuat email hihihihi)

Twitter pada umumnya adalah sebuah situs yang menyediakan tempat buat kita mencari teman dan hal hal lain seperti mempromosikan blog lewat twitter, barang dagangan dan sebagainya. Ooo iya.. gimana email anda sudah jadi? yuukk kita membuat twitter dengna panduan cara membuat twitter dari saya berikut ini. mohon maaf ya jika panduannya kurang lengkap atau hanya seadanya, soalnya saya jarang masuk account twitter, maklum sibuk buat pin ama ngeprint wakakakaka... berikut tata cara membuat account twitter :

1. Buka browser internet anda, lalu ketikkan www.twitter.com pada adrress bar
2. kalau anda tidak salah dalam menuliskan url halaman twitter maka akan keluar gambar seperti di bawah ini,

3. Klik pada icon sign up now dan tunggu beberapa saat untuk bisa membuat twitter. jika koneksi internet anda kenceng maka tidak akan lama akan keluar halaman seperti gambar di bawah ini :

4. Di bagian full name silahkan isi nama lengkap anda, kemuadian di bagian username silahkan isi nama atau apa saja yang di gunakan ketika nanti anda akan login ke twitter. isi aja misalkan aku_cantik atau aku_ganteng (hihihi narsis) kemudian di bagian password silakan isi dengan kata kunci yang anda inginkan (anda harus selalu ingat) bagian email silahkan isi email anda selanjutnya isi form type the word above silahkan isi sesuai dengna kata yang tampil disitu.
5. Lankah terakhir yaitu tekan enter atau klik creat account

Tadaaa.. anda telah berhasil dalam menjalankan langkah membuat twitter. silahkan cek email anda untuk mengetahui bahwa anda sudah benar benar sukses mengikuti tutorial membuat twitter dari saya :-) kalau di kotak inbox anda ada email dari twitter berarti anda sudah berhasil mempunyai account twitter. selamat menikmati berselancar ddi dunia maya sambil mainan twitter hihihihi....

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Cara Membuat Twitter - Ngajari Berita dan Informasi