Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Belajar Hipnotis Dengan Cepat

Cara cepat belajar hipnotis bisa kita jumpai pada panduan-panduan yang di jual, baik itu berupa buku belajar hipnotis atau CD ebook belajar hipnotis. Jangan dulu bernggapan bahwa hipnotis itu adalah suatu ilmu hitam atau ilmu yang hanya di miliki oleh golongan orang2 jahat dan sesat. hipnotis kini lebih di kenal sebagai alternatif dalam mengobati penyakit, mengatur anak dan lain lain. jadi pandangan tentang hipnotis sebagai ilmu sesat semakin berkurang. sekarang banyak orang belajar hipnotis dengan cepat bukan untuk menipu atau memperdaya orang, tapi untuk hal hal yang positif.

Dalam penjelajahan saya di internet beberapa situs menyatakan bahwa di indonesia ini semakin banyak orang yang belajar hipnotis, mulai dari remaja, dewasa, orang tua, pejabat dan sebagainya. tujuan mereka belajar hipnotis adalah untuk Mental reprogramming buat diri sendiri ataupun orang lain, untuk terapi atau yang lebih di kenal sebagai Hypnoterapy dll. jadi jika anda ingin belajar hipnotis sebaiknya jangan bertujuan untuk hal negatif, karena hipnotis sangat banyak kegunaannya.

Untuk bisa belajar hipnotis dengan cepat ada beberapa point yang harus kita perhatikan, pertama yaitu luruskan tujuan kita untuk belajar hipnotis, kedua mengetahui dasar-dasar persiapan stage hypnosis, kemudian ada seorang guru pembimbing atau bisa di ganti dengan buku panduan belajar hipnotis.

Manfaat yang akan anda peroleh dengan belajar hipnotis adalah seperti yang saya kutip di bawah ini :

- Mental reprogramming buat diri sendiri ataupun orang lain
- Terapi untuk berbagai penyimpangan psikologis, seperti trauma, phobia, fear, dan lain-lain
- Komunikasi persuasif, baik untuk mempengaruhi anak agar lebih menurut ortu, mempengaruhi teman, bawahan, atasan, calon customer agar membeli dan sebagainya.
- Hiburan, yakni stage hypnotism. Menggunakan efek post hypnotic untuk memunculkan berbagai situasi lucu, aneh dan tidak masuk akal di dalam panggung pertunjukkan.
- Medical treatment, semisal anestesi, pelancaran kelahiran, dan sebagainya
- Forensic, misalkan investigasi kejahatan, interview korupsi / penyimpangan di perusahaan, dll.
- Pengembangan diri: mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri
- Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olah raga.
- Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan
- Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan.
- Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma dan phobia.
- Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas.
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang dan masih banyak lagi

Jadi gimana menurut anda sekarang? apakah belajar hipnotis itu adalah hal negatif? kalau saya lihat sih banyak sisi positifnya ketimbang negatif dari hipnotis, tapi tergantung juga dari orang yang belajar hipnotis tersebut.


 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Belajar Hipnotis Dengan Cepat - Ngajari Berita dan Informasi