Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Contoh Makalah | Tata Cara Menulis Makalah

Contoh Makalah dan Tata Cara Menulis Makalah - Dalam menulis sebuah makalah ada beberapa hal yang harus kita perhatikan. Membuat makalah tidaklah semudah yang kita bayangkan, karena itu saya pada kesempatan ini memberikan contoh makalah untuk membantu anda dalam menyelesaikan tugas anda. Penulisan makalah di mulai dari judul kemudian kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, pembahasan, penutup dan yang terakhir daftar pustaka.

Disini saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai bagian-bagian yang saya sebutkan di atas, tapi pada intinya anda bisa langsung melihat pada contoh makalah yang bisa anda download disini. Kalau anda merasa contoh ini belum cukup membantu anda dalam memahami tata cara dan menulis makalah anda sebaiknya meminta bantuan kepada teman atau kalau punya kakak yang sudah pernah menulis makalah.

Hal yang saya rasa paling penting dalam menyusun makalah adalah meninjau ulang tulisan yang sudah di buat. Jangan sampai anda salah dalam pengetikan dan sebagainya, perika dengan teliti sebelum anda menyerahkannya kepada atasan atau guru yang memberikan tugas tersebut. Ok.. semoga contoh makalah yang saya berikan ini cukup membantu anda dalam menjalai tugas sebagai karyawan atau murid.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Contoh Makalah | Tata Cara Menulis Makalah - Ngajari Berita dan Informasi