Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Motivasi Mario Teguh | Kumpulan Kalimat Motivasi Mario Teguh

Kumpulan Kalimat Motivasi Mario Teguh - Apakah anda perlu motivasi? Ya.. pasti semua orang butuh motivasi untuk menjalani kehidupan sehari-hari. berikut ini saya akan memberikan kumpulan kalimat motivasi mario teguh, pasti anda juga sudah tau siapa Mario Teguh dia adalah sang motivator unggulan di Indonesia. Banyak orang yang kagum dan menyukai motivasi mario teguh karena memang banyak efeknya dalam memotivasi diri.

Berikut ini adalah beberapa kalimat motivasi Mario Teguh yang saya persembahkan khusus bagi anda yang sangat butuh motivasi dan juga dorongan untuk maju baik dalam kehidupan, mencapai sukses bisnis dan lain lain. Ok silahkan simak kumpulan kalimat motivasi berikut ini:

- "Apa pun yang anda kerjakan dengan sungguh-sungguh hari ini adalah pembentuk keberhasilan anda di masa depan, terutama bila anda cerdas memilih yang anda kerjakan hari ini."
- "Perhatikanlah. Hampir semua masalah kita datang karena kita hanya menyesuaikan diri dengan masalah, tetapi tidak menyelesaikannya. Apapun masalah anda, hadapi sekarang."
- "Bila anda miliki waktu untuk mengeluh, pasti ada waktu untuk bekerja keras menghilangkan sumber keluhan itu. Yang genting muncul karena kita mengabaikan yang penting"
- "Konsentrasi adalah kemampuan untuk berfokus pada satu prioritas, melakukan hanya prioritas itu, dalam satu waktu yg utuh, dan dengan sebaik-baiknya."
- "Dalam perenungan yang sunyi, siapapun bisa temukan ide yg cemerlang. Tetapi hanya yang jalankan ide itu dalam kesibukan kehidupan yang akan mencapai kecemerlangan."


Itulah sedikit kalimat motivasi Mario Teguh yang bisa saya berikan disini, mungkin di lain kesempatan akan saya berikan lebih banyak lagi kalimat-kalimat motivasi pembangkit diri dari masalah. Ok selamat menikmati beberapa posting di blog ini :)

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Motivasi Mario Teguh | Kumpulan Kalimat Motivasi Mario Teguh - Ngajari Berita dan Informasi