Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Film Kartun Jepang | Kumpulan Kartun Jepang Terbaik

Film Kartun Jepang Terbaik - Tidak selamanya hanya anak-anak yang suka melihat film kartu, kadang orang dewasa pun juga menjadi penggemar film kartun. Dari beberapa panntuan memang sangat banyak sekali kartun yang beredar di indonesia, dalam kategori anime menduduki tingkat pertama hal ini terbukti sangat banyak sekali anak-anak bahkan dewasa menyukai anime seperti naruto dan lain-lain.

Dari segi manfaat sebenarnya tidaklah banyak seperti halnya bermain game, tapi dengan menonton film kartun kadang orang bis menghilangkan stress. Kenapa demikian? kebanyaan film kartun jepang menyajikan sebuah alur cerita yang kadang ada adegan humornya, itulah yang menjadi ciri khas film kartun. Berikut ini adalah beberapa film kartun jepan terbaik menurut saya, karena peminatnya di Indonesia ini sangat banyak sekali. meskipun banyak film kartun jepang terbaru tapi mereka masih selalu mengikuti episode demi episode kartun di bawah ini:

- Naruto Shippuden
- One Piece
- Gundam Seed
- Scrapped Princess
- Princess Tutu
- Kapten Tsubasa
- YuYu Hakusho
- Dragon Ball

Nah bagaimana menurut anda? apa film kartun jepang terbaik menurut anda? saya bertanya demikian karena saya tahu sifat dan karakter orang sangat berbeda-beda, jadi kalau orang ini suka naruto orang itu belum tentu suka :) Ok selamat membaca artikel blog saya ini. Bagi anda yang ingin membaca tentang pantun lucu saya sudah mempostingnya beberapa hari yang lalu.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Film Kartun Jepang | Kumpulan Kartun Jepang Terbaik - Ngajari Berita dan Informasi