Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Biografi Nikita Willy | Biodata dan Profil Lengkap Nikita Willy

Biografi dan Profil Lengkap Nikita Willy - Nikita Willy merupakan artis Indonesia yang sejak kecil sudah terjun ke dunia entertainment, tak heran jika sekarang namanya sangat di kenal oleh banyak kalangan masyarakat. berikut ini adalah sedikit Biografi Nikita Willy yang di tulis oleh Nikita Willy di situs pribadinya. Bagi anda yang penasaran siapa sih Nikita Willy dan bagaimanakah perjalanan hidupnya simak sedikit cuplikan berikut ini:

Biografi Nikita Willy :

Namaku Nikita Purnama Willy, tapi orang lebih kenal aku dengan nama Nikita Willy. Aku lahir di Jakarta, tanggal 29 Juni mmm…. tepatnya 14 tahun yang lalu.. hehe, masih muda banget kan.. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adikku namanya Winona. Sebenarnya sih aku tu orang Padang, coz mama papaku asli dari Padang cuma da lama di Jakarta, so… aku lahir dan jadi anak Jakarta dech.

Aku punya banyaaaaak banget hobi yang aku suka. Tapi yang paling favorit, travelling n shopping. Hehe maklum lah cewe Hal yang paling aku suka dalam hidup tu ya, kalau aku menemukan sesuatu yang baru dalam hidup… Dan hal yang paliiiiing aku benci, kalau aku dah disuruh nunggu apalagi lama, n kalau orang lain dah mulai ngatur2 aku. Benciiiiii banget..

Selain sebagai pemain film nikita juga beberapa kali menjadi bintang iklan. Iklan yang pernah dibintanginya diantaranya milton pastilles candy, citra body lotion, choki-choki, detergent total, holland bakery, bank BNI, bank BII, wafer ROMA, kosmetik pigeon, dll.

Nikita Willy dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy dilahirkan pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta. Dia merupakan aktris pemain sinetron dan Film. Karir awal Nikita Willy dimulai di dunia hiburan pada usia 7 tahun dengan bermain sinetron yang berjudul Bulan Bintang. Nikita Willy mulai dikenal publik, saat bermain dalam sinetron Roman Picisan bersama dengan Evan Sanders.

nah itulah sedikit dari kami tentang biografi dan biodata lengkap Nikita Willy yang bisa kami berikan, semoga artikel ini menjadikan anda lebih tau siapa itu Nikita Willy dan lebih mengenal lebih jauh tentang artis indonesia tersebut.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Biografi Nikita Willy | Biodata dan Profil Lengkap Nikita Willy - Ngajari Berita dan Informasi