Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Contoh Lamaran Kerja | Contoh Surat Lamaran

Contoh surat lamaran kerja - Berikut ini saya akan memberikan informasi tentang contoh lamaran kerja yang bisa anda lihat langsung atau anda download. Menulis surat lamaran kerja memang menjadi salah satu langkah awal dalam usaha kita untuk mencari pekerjaan, selain itu surat lamaran kerja adalah salah satu kunci dimana perusahaan akan melihat seberapa serius dan sampai dimana pengalaman kita dalam bekerja karena biasanya terlampir sebuah Daftar Riwayat Hidup.

Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja pada umumnya, anda bisa melengkapinya sendiri jika memang itu sangat di butuhkan.

Kepada Yth.
PT. ......
Jl. ... .... No. ...
Jakarta

Dengan hormat,

Sehubungan dengan iklan lowongan kerja yang tercantum di... pada tanggal ... September 20xx memotivasi saya untuk mengisi posisi yang ditawarkan sebagai .... Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya mempunyai kemampuan dalam bidang ... Saya seorang pekerja keras, cepat, ulet, bertanggung Jawab dan jujur. Mampu ber komunikasi dengan baik dan mampu bekerja secara team maupun individu. Saya memiliki kepribadian yang kuat, mampu beradaptasi, mempunyai motivasi yang tinggi, semangat, dan kejujuran. Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

...........

Di atas adalah contoh surat lamaran kerja pada umumnya, untuk contoh daftar riwayat hidup sudah saya tuliskan beberapa hari yang lalu. dan jika anda ingin download contoh lamaran kerja bisa melalui link ini. terima kasih sebelumnya semoga artikel ini bermanfaat.

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Contoh Lamaran Kerja | Contoh Surat Lamaran - Ngajari Berita dan Informasi