Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Kalimat kalimat Motivasi

Kalimat kalimat Motivasi banyak sekali, baik itu dari buku, artikel perorangan atau dari ucapan para master motivator. disini saya hanya ingin membagikan beberpa kalimat motivasi, mungkin ini sudah banyak yang tau, saya sendiri tidak tau dari mana kalimat motivasi ini berasal. entah itu kalimat motivasi mario teguh atau dari orang lain. yang penting bermanfaat bagi kita dan bisa meningkatkan motivasi diri kita secara pribadi. sebenarnya saya sangat suka dengan kalimat kalimat motivsi Mario Teguh dan saya sendiri sering sekali melakukan pencarian di internet tentang mario teguh dan kalimat kalimat motivasinya hihihi.. dari situlah saya senang dengan kegiatan memotivasi orang meskipun kadang motivasi diri saya sendiri kurang :-)

Anda semua juga pasti tau betapa ampuhnya kalimat motivasi Mario Teguh, hampir seluruh kalimat motivasi beliau selalu berhasil membangkitkan seseorang dari kehidupan kelam dan mulai lagi dengan kehiduan yang cerah dan penuh dengan motivasi. hemm jadi lupa nih untuk memberikan kalimat motivasi.. malah ngomongin om Mario Teguh :-) oke.. berikut ada beberapa kalimat motivasi yang mungkin berguna buat anda, teman, keluarga dan siapapun yang membaca kalimat motivasi ini. kalimat ini saya kutip dari beberapa artikel situs yang membahas tentang kalimat motivasi.

Silahkan dalami dan pahami maksut dari kalimat - kalimat motivasi di bawah ini :

1. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.
2. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
3. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.
4. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.
5. Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
6. Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
7. Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat.
8. Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap anda tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap anda salah.
9. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.
10. Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.

Itulah kalimat kalimat motivasi yang saya kutip dari berbagai sumber, semoga dengan kalimat motivasi ini anda menjadi pribadi yang lebih dari sekarang ini. salam dan terus tambah motivasi diri :D

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Kalimat kalimat Motivasi - Ngajari Berita dan Informasi