Memberikan Berita dan Informasi Terkini

 

Video Tsunami Jepang | Foto Tsunami Jepang 11 Maret 2011

Foto dan Video Tsunami Jepang 11 maret - Tsunami di Jepang terjadi pada hari Jumat (11/3/11) siang. Gempa dasyat berkekuatan 8,9 menghantam timur laut Jepang pada pukul 14.46 waktu setempat memicu peringatan tsunami setinggi 10 meter. Menurut pantauan Badan Survei Geologi AS menilai bahwa gempa pertama berkekuatan 8,8 SR dengan berpusat di kedalaman 24,3 km sekitar 130 km di sebelah timur Sendai di pulau utama Honshu Jepang.

Setelah kejadian gempa dengan kekuatan 8,8 SR tersebut yang menimpa Jepang, pihak Badan Meteorologi Jepang langsung mengeluarkan peringatan tsunami diseluruh daerah pesisir pantai timur Jepang, yang menghadapi Samudera Pasifik. Saat ini banyak sekali orang yang mengunggah video tsunami di jepang melalui youtube. Baik foto dan videonya akan kami berikan di bawah ini:


Berikut adalah beberapa foto tsunami di jepang 11 maret 2011



Di samping foto dan video tsunami di jepang di indonesia justru ada yang mempertanyakan keberadaan miyabi yaitu artis yang kontroversi ketika ingin menjadi bintang sebuah filem di indonesia. Banyak yang berpendapat bahwa miyabi dikabarkan hilang. Apakah anda khawatir miyabi hilang?

 
Ngajari Berita dan Informasi - Blogger Template by Seorang Blogger Mbojo Support for Berita Terbaru and Blogger.com
Video Tsunami Jepang | Foto Tsunami Jepang 11 Maret 2011 - Ngajari Berita dan Informasi